Home » News » Wanita Emas Diperiksa Polisi 5 Jam Terkait Dugaan Penipuan

Wanita Emas Diperiksa Polisi 5 Jam Terkait Dugaan Penipuan



Jakarta – Hasnaeni Moein atau yang biasa dikenal sebagai Wanita Emas, diperiksa oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya selama lima jam sebagai saksi kasus dugaan penipuan yang dilaporkan pengusaha Abu Arief Hasibuan.

Wanita Emas Diperiksa Polisi 5 Jam Terkait Dugaan Penipuan

Kader Partai Demokrat yang juga ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta ini mendapatkan 51 pertanyaan dari penyidik.

“Yang bersangkutan kooperatif. Minta hadir pemeriksaan, mau diselesaikan hari ini,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Hasnaeni yang hadir ke Polda dengan ditemani lima orang kuasa hukumnya ini baru keluar dari ruangan penyidik sekita pukul 21.45 WIB. Dalam pemeriksaan kedua ini Hasnaeni masih berstatus sebagai saksi.

Dalam keterangannya, Hasnaeni membantah menerima uang dari Abu Arief Hasibuan selaku pelapor. Bahkan ia mengaku tidak pernah mengenal pelapor dan tidak mengerti mengapa ia dilaporkan ke polisi.

Sebelumnya, Hasnaeni mengatakan bahwa dirinya sangat terganggu secara psikis karena kasus ini dan berharap masalah tersebut cepat selesai.
(Samsul Arifin)