sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pria Yang Ngakunya Auditor BPK Ini Tantang Ahok Duel Sampai Mampus

Pria Yang Ngakunya Auditor BPK Ini Tantang Ahok Duel Sampai Mampus



Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video yang berisi tantangan duel dari seseorang yang mengaku sebagai auditor BPK. Pria paruh baya yang bernama Imam Supriadi ini menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk berduel dengannya.

Pria Yang Ngakunya Auditor BPK Ini Tantang Ahok Duel Sampai Mampus

“Ahok, Anda sudah kenal saya pada waktu saya datang ke ruangan Anda berdua. Siapa pun Anda maki-maki, siapa pun Anda tantang, terakhir Anda menantang Ketua Badan Periksa Keuangan. Itu atasan saya,” ujar Imam dalam rekaman video tersebut.

Untuk meyakinkan publik yang melihatnya, terlihat dalam video itu Imam mengenakan kaos bertuliskan BPK-RI dan topi berwarna biru tua, juga dengan tulisan BPK-RI di depannya.

Dalam tantangannya, Imam mengumpat-umpat Ahok dengan kata-kata kasar dan rasis yang tidak pantas untuk sebuah video yang ditayangkan secara luas lewat Youtube.

Imam yang marah karena Ahok menantang atasannya, Ketua BPK Harry Azhar Azis, ganti menantang Ahok agar Ahok berduel dengan dirinya saja.

“Tapi tantanglah saya, Ahok,” kata Imam.

“Siapkan diri Anda di Bundaran HI. Saya tantang Anda duel sampai mampus,” ucap Imam dengan nada keras.

BPK sendiri belum memberikan konfirmasi apakah Imam Supriadi ini memang karyawan dari BPK dan apa motifnya membuat video ini.
(Samsul Arifin)