sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polrestabes Menyiduk Dua Anggotanya Dalam Pesta Sabu

Polrestabes Menyiduk Dua Anggotanya Dalam Pesta Sabu



Surabaya – Polisi sedang gencar dalam memberantas narkotika dilingkungan kesatuannya, kabar terbaru, Satuan Reskoba Polrestabes Surabaya Surabaya menangkap dua anggotanya yang saat itu sedang asyik pesta sabu, Rabu 13 April 2016.

Polrestabes Menyiduk Dua Anggotanya Dalam Pesta Sabu

Berdasarkan informasi yang diterima media, keduanya ditangkap di sebuah rumah di Jalan Padmosusastro, Wonokitri, Surabaya, Rabu pagi 13 April 2016. Mereka adalah Brigadir AH, dan Brigadir SGW, serta merupakan anggota Sat Samapta Polrestabes Surabaya.

Saat itu, di rumah tersebut juga ada dua orang sipil lainnya, yaitu DS dan VR. Dalam pesta sabu tersebut polisi telah mengamankan beberapa barang bukti di antaranya alat hisap sabu, satu poket Sabtu, dan uang tunai sebesar Rp300 ribu.

Sayang, hingga saat ini Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar hanya memberikan jawaban diplomatis dan belum bisa memberikan keterangan banyak terkait hal tersebut.

“Mungkin bisa ditunggu dulu, karena kasusnya masih akan kita kembangkan terus,” ujar Lily kepada wartawan di Surabaya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)