sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Panggil Nikita Mirzani Untuk Bertemu Otak Pelacuran

Polisi Panggil Nikita Mirzani Untuk Bertemu Otak Pelacuran



Jakarta – Kepala Subdit III, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan, kondisi Nikita Mirzani saat dilakukan pemeriksaan dalam keadan baik dan terlihat selalu tersenyum.

Polisi Panggil Nikita Mirzani Untuk Bertemu Otak Pelacuran

Pemanggilan Nikita Mirzani sebagai saksi terkait kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) alias pelacuran, Jumat, 15 April 2016.

Bahkan, menurut Umar, Nikita sempat meminta segelas kopi dan minta makan, karena lapar. “Santai saja, senyum-senyum saja, ketawa, minta kopi dan makan, enggak ada ketegangan,” kata Umar Surya Fana di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo III , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Umar menuturkan, Nikita yang disebutkan sebagai korban dari praktik pelacuran artis itu dipertemukan dengan Ari untuk mencocokan keterangan Nikita dengan keterangan dua tersangka lainnya, F dan O.

Dalam pemeriksaan itu, Nikita dan Ari sama-sama diperlihatkan rekaman kamera keamanan atau CCTV tempat kasus itu terungkap.

“CCTV kita kasih lihat menurut Ari bagaimana, Nikita bagaimana, itu akan jadi konsumsi pengadilan untuk memutuskan sebenarnya bagaimana kejadiannya,” katanya.

Penyidikan kasus ini sudah berlangsung cukup lama, bahkan berkas perkara dua tersangka, F dan O saat ini sudah berada di Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Agung. Sementara, penyidikan Ari sebagai otak pelacuran masih dalam tahap satu.

“Kasus TPPO yang berkaitan dengan Nikita itu ada tiga tersangka, dua tersangka (F dan O) sudah di Kejaksaan sedang menunggu apakah P21 atau P19,” ujarnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)