Home » News » Perminta Maafan Keluar Dari Mulut Wakil Gubernur

Perminta Maafan Keluar Dari Mulut Wakil Gubernur



Jakarta – Terkait penggusuran warga pasar ikan, Penjaringan, baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, sempat membuat pernyataan tentang warga yang masih bersikukuh tinggal di perahu bak main sinetron dan menjadi mata-mata. Warga pun spontan marah akan pernyataan tersebut.

Perminta Maafan Keluar Dari Mulut Wakil Gubernur

Melihat kondisi semakin memanas antara Ahok dengan warga yang marah akan ucapan Gubernur DKI tersebut, Wakil Gubernur pun turun tangan dalam mewakili Ahok, pihaknya mengucapkan permohonan maaf dan berdalih bahwa Ahok suka melontarkan penyataan aneh.

“Taulah gubernur kita seperti itu suka aneh-aneh juga ngomongnya. Nanti saya bilang pak, itu warga saya. Saya enggak bilang warga saya menjarah,” ujarnya dalam rapat dengan Komisi A terkait warga Luar Batang di gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (15/4/16).

Dalam kesempatan yang sama, dia juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirim surat pemberitahuan sebanyak tiga kali. Meskipun, mengenai fasilitas rusun masih belum memadahi.

“Kemudian mengenai di sana sini fasilitas rusak ya dari perumahan bisa menambahkan. Di masjid itu yang posko, saya mau tahu jumlah dan status kependudukannya. Tapi ya kalau enggak ada KTP ga bisa dapat rusun,” tutupnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)