sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Penantang Ahok Itu Ternyata Bukan Auditor BPK

Penantang Ahok Itu Ternyata Bukan Auditor BPK



Jakarta – Imam Supriadi, sang penantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dalam sebuah video yang diunggah di Facebook dan Youtube itu ternyata bukan auditor BPK seperti yang dikatakannya.

Penantang Ahok Itu Ternyata Bukan Auditor BPK

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Biro Humas dan KSI Raden Yudi Ramdan Budiman, Jumat (15/4/2016).

“Saya saja kaget. Begitu kita lihat videonya, ini lagi serius tiba-tiba saja ada yang perlu diklarifikasi. Jadi, begini Imam Supriadi ini bukan auditor BPK, dia staf di biro SDM BPK,” kata Yudi di Gedung BPK, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Menurut penjelasan Yudi, Imam Supriadi adalah salah satu pegawai senior BPK yang dua tahun lagi akan memasuki masa pensiun.

“Beliau sekitar 2 tahun lagi mau pensiun. Itu pertama status bersangkutan,” ungkap Yudi.

Dalam video berdurasi 5 menit 30 detik ini Imam mengumpat-umpat Ahok dengan kata-kata kasar dan rasis, serta menantang duel Ahok sampai mampus di Bundaran HI.

“Siapkan diri Anda (Ahok) di Bundaran HI. Saya tantang Anda Duel sampai mampus,” ucap Imam dengan nada keras.

Dalam video tersebut Imam nampak mengenakan kaos putih bermotif dengan tulisan BPK-RI dan topi berwarna gelap, juga dengan tulisan BPK-RI.
(Samsul Arifin)