sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Munaslub Golkar Diundur Perkara SK

Munaslub Golkar Diundur Perkara SK



Jakarta – Munaslub Golkar yang rencananya akan digelar pada tanggal 7-8 Mei di Nusa Dua, Bali, kabarnya akan diundur. Seperti perkataan Ketua Streeing Committe (SC) Munaslub Golkar 2016, dikarenakan sejumlah mekanisme aturan dari Kemenkum HAM menjadi syarat pelaksanaan Munaslub tersebut, sehingga jadwalnya diundur.

Munaslub Golkar Diundur Perkara SK

Dalam menanggapi hal tersebut, Idrus Markam, calon ketua umum DPP Partai Golkar, sudah menemui Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly dalam penyelesaian persyaratan penyelenggaraan Munaslun tersebut.

“Saya sudah ketemu menkumham, Insya Allah semua sudah selesai masalah teknisnya,” kata Idrus saat ditemui sisi dunia di Jenggala Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/16).

Menurut Idrus, Idealnya persiapan pelaksanaan Munaslub satu bulan setelah Surat Keputusan dari Kemenkum HAM keluar. Masih terkait Munaslun, pihaknya juga sudah menemui salah satu pimpinan MA untuk segera mengeluarkan keputusan terkait hal tersebut.

“Saya sudah menghubungi pimpinan di MA karena ada alasan-alasan mendasar kami minta ini supaya dipercepat sebab ini menjadi dasar pelaksaan Munaslub Golkar,” ungkap Idrus.
(Freddy Julio – sisidunia.com)