Home » News » Kondisi Kontrakan Pasca Dimutilasinya Ibu Hamil Tujuh Bulan

Kondisi Kontrakan Pasca Dimutilasinya Ibu Hamil Tujuh Bulan



Jakarta – Seorang ibu hamil ditemukan dalam kondisi tubuh terpotong-potong di kontrakannya di Kampung Telaga Asri, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kondisi rumah kontrakan itu sangat memprihatinkan.

Kondisi Kontrakan Pasca Dimutilasinya Ibu Hamil Tujuh Bulan

Kondisi kontrakan tempat korban dihabisi dan dimutilasi diketahui sisi dunia, sangat berantakan sekali saat dibuka petugas kepolisian usai jenazah ditemukan dan dievakuasi ke RSUD Tangerang, Kamis 14 April 2016.

Di dalam ruangan rumah kontrakan nyaris tak ada perabotan rumah tangga layaknya pasangan suami istri yang akan menyambut kelahiran si jabang bayi, yang sudah berusia kandungan tujuh bulan.

Kondisi Kontrakan Pasca Dimutilasinya Ibu Hamil Tujuh Bulan

Terlihat sebuah pesawat televisi usang tergeletak di lantai, di atasnya terdapat dispenser tanpa galon air. Di samping kedua benda itu terdapat sebuah akuarium kecil tanpa air dan ikan, di sebelahnya ada sebuah ember hitam kecil.

Puluhan gantungan baju masih tersangkut secara tak rapih di paku yang ditancapkan di tembok. Di pintu kamar mandi dekat mayat ibu hamil itu ditemukan, masih terdapat sebuah handuk berwarna putih.

Bau busuk masih sangat tercium di dalam ruangan dan di luar rumah kontrakan meskipun cukup banyak bubuk kopi yang ditaburkan petugas kepolisian di lokasi untuk menetralisir bau busuk itu.

Saat mayat ditemukan, petugas kepolisian hanya menemukan sebuah kitab suci Alquran dan tas kecil. “Rumah itu kosong tanpa ada peralatan rumah tangga. Yang ditemukan cuma Alquran” kata Kepala Polsek Cikupa, Kompol Gunarko.
(Freddy Julio – sisidunia.com)