sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Keterangan Nikita Mirzani Berbeda Dengan AR

Keterangan Nikita Mirzani Berbeda Dengan AR



Jakarta – Penyelidikan terkait kasus prostitusi artis dengan tersangka AR yang melibatkan artis Nikita Mirzani kembali digelar, dengan memanggil Nikita Mirzani untuk diperiksa karena ada keterangan dari AR dan Nikita yang ternyata tidak sesuai.

Keterangan Nikita Mirzani Berbeda Dengaan AR

“Tersangka langsung berhubungan sama Nikita Mirzani saat itu. Karena ada keterangan yang tidak sama atau tidak nyambung, tugas kita adalah membuka peristiwa tersebut seperti apa makanya kita panggil Nikita dengan Ari untuk dikonfrontasi,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Kombes Umar Surya mengatakan bahwa pihaknya kembali memanggil Nikita Mirzani untuk untuk ditanyakan seputar kejadian saat berada di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat sebelum mereka diamankan polisi pada waktu itu.

“Misalnya tujuan Nikita ke TKP mau ketemu teman, tapi menurut tersangka (AR) ketemu dia. Kemudian Nikita saat sampai di hotel itu dia bilang ke kamar temannya tapi menurut Ari, Nikita ke tempatnya ambil kunci dulu,” imbuhnya.

Penyidik Polda juga berencana akan memeriksa keterkaitan antara tersangka F dan O yang pada waktu itu turut ditangkap, dengan Nikita Mirzani.
(Samsul Arifin)