Home » Hiburan » Keluh Kesah El Rumi Dan Nadira Adnan Sebagai Anak Seorang Artis

Keluh Kesah El Rumi Dan Nadira Adnan Sebagai Anak Seorang Artis



Jakarta – Memiliki orang tua artis sudah pasti mendatangkan keuntungan bagi sang anak. Selain kehidupan yang layak, cukup wajar kalau kita mengira para anak artis itu bisa dengan mudah mewujudkan semua mimpi dan keinginan mereka.

Keluh Kesah El Rumi Dan Nadira Adnan Sebagai Anak Seorang Artis

Memang, hanya saja semuanya tidak simpel dan sesederhana itu, status orang tua yang dipandang dan dikenal publik, mau tidak mau mereka pun harus menerima jika setiap gerak-gerik dan tingkahnya disamakan dengan orang tuanya.

“Ada positif dan negatifnya. Positifnya dari orang tua kita bisa belajar dari pengalaman-pengalaman mereka. Negatifnya mungkin kita bakal disama-samain sama mereka,” ujar Tengku Nadira Adnan, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Bukan cuma itu saja, El Rumi juga mengungkapkan kalau ia harus bisa membagi waktu antara pendidikan dan juga pekerjaannya sebagai publik figur.

“Capeknya jadi anak artis, capek, banyak yang minta foto doang. Misalkan abis kerja banyak yang minta foto. Tapi kalau kita jalan-jalan biasa nggak capek, mau nggak mau harus foto, namanya juga fans, harus terima (konsekuensi),” pungkas El.

Nah, menjadi seorang anak artis nggak semudah yang kamu bayangkan bukan? Karena itu, El dan Nadira siap untuk buka-bukaan mengenai kehidupan mereka terlepas dari status anak artisnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)