sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kekasih Sony Tulung Laporkan TJD Atas Tindak Tak Menyenangkan

Kekasih Sony Tulung Laporkan TJD Atas Tindak Tak Menyenangkan



Jakarta – Dengan dalih bicara bisnis, Cindy Lazar pacar Sony Tulung diajak ke satu motel di kawasan Jakarta Timur oleh pria berinisial TJD. Cindy lantas mencoba lari dari kamar, dan ia bertemu dengan kekasihnya yaitu Sony Tulung yang ternyata membuntuti mobilnya.

Kekasih Sony Tulung Laporkan TJD Atas Tindak Tak Menyenangkan

“Dari situ berlanjut keluar diminta petugas hotel karena mengganggu tamu lain. Sekitar 20 meter dari hotel, kami bertengkar lagi. Sebenarnya pertengkarang lebih banyak saya dengan Cindy. Karena saya emosi kan. Naik pitamlah, wajar lah,” ucap Sony Tulung pada sisi dunia, Kamis (14/04).

Setelah pertengkaran, Cindy menceritakan ia berusaha lari keluar dari motel tersebut kepada kekasihnya, karena Cindy mengaku bahwa TJD saat itu hendak mandi dan hal itu membuat tidak nyaman dan Cindy berusaha lari. Sempat emosi, Sony akhirnya melapor ke SPTK Polda Metro Jaya atas tindak tak menyenangkan terhadap sang kekasihnya.

“Karena memang Cindy sudah tak nyaman ketika masuk ke situ (motel). TJD ini begitu masuk, dia sempat bilang ‘Saya mandi dulu ya Cin’. Cindy langsung heran loh kok mandi, ngapain ke motel kayak gini. Makanya dia sempat bilang ‘Kamu aja mandi, saya di mobil aja’,” ungkap Sony.

“Dia (Cindy) nggak mau turun. Cuma karena dia bilang gitu, TJD juga nggak ikut turun. Cuma kan itu udah malam setengah 10, akhirnya dia turun juga. Pertimbangannya kalau nggak turun, kapan selesainya. Udah malam. Dengan berat hati dia turun dia ngikutin TJD ke dalam kamar. Tapi belum sempat (melangkah jauh) lah ya, baru dua tiga langkah dia konflik batin,” katanya.

Kekasih Sony Tulung Laporkan TJD Atas Tindak Tak Menyenangkan

Cindy merasa dirugikan dengan perbuatan TJD yang membawanya ke motel dan menarik-narik tangannya ketika hendak pergi. Terlebih ia memiliki seorang kekasih.

“Akhirnya dia bilang, saya nggak mau saya harus pulang sekarang. Kemudian dia bergegas pencet tombol rolling door. Pada saat itu terbuka saya lihat mobilnya. Sempat terjadi salah paham karena saya ya mikirnya nggak-nggak dong. Laki-laki dan perempuan dewasa sekamar berdua,” tutur Sony Tulung.

TJD sendiri disebutkan merupakan seorang General Manager di perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Kasus ini sekarang sedang ditangani oleh kepolisian dengan nomor perkara LP/1738/IV/2016/PMJ Dit Reskrimum tertanggal 12 April 2016. Meski demikian nama dan identitas TJD ke publik belum diungkap dengan jelas.
(Freddy Julio – sisidunia.com)