Home » Sport » Inilah Dua Nama Yang Diincar Gantikan John Terry

Inilah Dua Nama Yang Diincar Gantikan John Terry



London – Antonio Conte yang kini akan menjadi manajer Chelsea agaknya akan mengganti John Terry dengan dua pemain bertahan yang akan dibawanya begitu dia meminpin Chelsea pada musim depan.

Inilah Dua Nama Yang Diincar Gantikan John Terry

Mantan pelatih Juventus ini tengah mengincar dua pemain mantan anak asuhnya, yakni Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

The Times, Jumat (15/4/2016) menulis bahwa dua pemain belakang yang juga memperkuat Timnas Italia ini memang masuk dalam daftar pemain yang diburu Chelsea.

Antonio Conte sendiri yang kini masih menjabat sebagai pelatih Timnas Italia, akan mulai memimpin Chelsea setelah Piala Eropa 2016 berakhir. Dia sudah mempersiapkan beberapa nama pemain baru yang akan dibawanya ke Stamford Bridge untuk memperkuat Chelsea.

Nama Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli tidak asing bagi Conte karena kedua pemain ini ikut mempersembahkan tiga gelar Serie A bagi Juventus saat dirinya masih memimpin Juve pada 2011 hingga 2013.

Posisi John Terry sendiri di Chelsea sepertinya hanya tinggal menunggu waktu menyusul diperpanjangnya kontrak Gary Cahill empat tahun. Dirinya sebenarnya berharap agar kontraknya dapat diperpanjang manajemen klub setelah batas akhir Juni ini.
(Samsul Arifin)