sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Indonesia : Singapore Indoor Hanya 3 Kategori Lolos Babak Semifinal

Indonesia : Singapore Indoor Hanya 3 Kategori Lolos Babak Semifinal



Jakarta – Tampil di Singapore Indoor Stadium hari Jumat, 15 April 2016, Tommy menghadapi unggulan kedua asal China, Lin Dan. Permainan tunggal putra Indonesia itu sempat menjanjikan di awal pertandingan.

Indonesia : Singapore Indoor Hanya 3 Kategori Lolos Babak Semifinal

Namun, Lin Dan lalu menunjukan kualitasnya dengan merebut game pertama dengan 21-18. Pada game kedua, Tommy semakin keteteran dan tak berdaya menekan jagoan “Negeri Tirai Bambu” tersebut sehingga menelan kekalahan 14-21.

Hal serupa pun dialami pemain ganda putra, Gideon dan Kevin Sanjaya gagal menembus babak semifinal saat menghadapi pemain asal China, Fu Haifeng/Zhang Nan. Mereka hanya bisa bertahan 37 menit sebelum kalah 15-21 dan 19-21.

Begitu juga dengan pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, saat menghadapi pasangan nomor satu dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Angga/Ricky pun tumbang dengan skor 17-21 dan 16-21.

Sedangkan di lapangan lain, Sony Dwi Kuncoro berhasil lolos ke semifinal usai memenangkan pertandingan saat melawan Wang Zhengming lewat rubber-game. Sony berhasil menang 24-22, 12-21, dan 21-16.

Pada laga semifinal hari Sabtu besok, 16 April 2016, Sony akan menghadapi Lin Dan. Sementara di laga lain mempertemukan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, dan atlet China, Sun Yu.

Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan total tiga wakil pada babak semifinal besok. Selain Sony Dwi Kuncoro, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii akan tampil di nomor ganda putra, dan pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga berhasil melaju ke empat besar.
(Freddy Julio – sisidunia.com)