Home » Sport » Ancelotti Harapkan Totalitas Dalam Melawan Mancester City

Ancelotti Harapkan Totalitas Dalam Melawan Mancester City



Jakarta – Lolosnya Real Madrid masuk kebabak final dalam Liga Champions, pelatih Carlo Ancelotti memberikan peringatan terhadap anak buahnya. Karena pada tahap ini klub yang di usungnya akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan ‘kesempatan kedua’.

Ancelotti Harapkan Totalitas Dalam Melawan Mancester City

Maksud dari kesempatan kedua adalah kembangkitan Madrid kala lawan Wolfsburg di babak perempat final kemarin. Kala itu Madrid sempat mengalami kekalahan dengan skor 2-0 kala bertanding di Jerman.

Akan tetapi, Madrid bisa membalikkan keadaan dengan skor 3-0 kala bertanding di leg kedua di Santiago Bernabeu. Kesempatan seperti ini tak akan bisa didapat lagi oleh Cristiano Ronaldo cs di fase semifinal.

“Zinedine Zidane dan para pemainnya harus berhati-hati menganalisa pertandingan leg pertama mereka melawan Wolfsburg karena di semifinal Liga Champions, Anda tak akan mendapatkan kesempatan kedua,” cetusnya.

“Jika Madrid igin mengulang comeback mereka , hal itu sangat sulit dilakukan di babak semifinal. Meski demikian, mereka hanya terpisah tiga laga saja dari La Undercima,” tuturnya.

Dibabak semifinal musim ini, Madrid diundi dan akan melawan perwakilan dari Inggris, Manchester City. Duel leg pertama akan diselenggarakan di Etihad dan leg kedua di Santiago Bernabeu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)