sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tamara Bleszynski Laporkan WS Karena Mengancam Dirinya

Tamara Bleszynski Laporkan WS Karena Mengancam Dirinya



Denpasar – Artis yang dulunya adalah model, Tamara Bleszynski sudah sekian lama “menghilang” dari dunia hiburan Tanah Air dan lebih banyak memilih menetap di Bali.

Tamara Bleszynski Laporkan WS Karena Mengancam Dirinya

Namun pada Kamis (14/4/2016), lewat akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial, wanita kelahiran Bandung 41 tahun yang lalu ini mengungkapkan kejadian yang tidak menyenangkan saat dia berada di Bali.

Dalam keterangannya, Tamara menceritakan bahwa dirinya sedang berada di Kantor Polsek Kuta Utara, Bali untuk melaporkan seseorang berinisial WS yang oleh Tamara dituduh melakukan penganiyaan atas dirinya.

Tamara menambahkan bahwa orang tersebut terus menerus mengancam dia dan anaknya saat mereka sedang berada di Echo Beach, Canggu, Bali.

“Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu,” demikian tulis Tamara.

Dalam akun Instagramnya itu, Tamara juga mengunggah beberapa foto yang disusun dalam sebuah kolase yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Kantor Polsek Kuta Utara, Bali, untuk melaporkan ancaman terhadap dirinya tersebut.

Tamara juga mengingatkan kepada siapa saja yang sedang atau akan menuju ke Echo Beach supaya berhati-hati, karena WS sering terlihat di daerah itu.
(Samsul Arifin)