Home » Hiburan » Inilah Cara Duo Serigala Merawat Payudara Mereka

Inilah Cara Duo Serigala Merawat Payudara Mereka



Jakarta – Sosok pedangdut Duo Serigala pasti tidak asing lagi di mata masyarakat, khususnya pria karena goyangannya yang terkenal, Goyang Dribel.

Inilah Cara Duo Serigala Merawat Payudara Mereka

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, dua personel Duo Serigala ini memang mempunyai ciri khas goyangan yang berbeda dengan pedangdut yang lain. Kalau umumnya pedangdut di Tanah Air ini menggunakan pinggul atau bokong mereka untuk bergoyang, namun Duo Serigala menggunakan payudara mereka yang memang berukuran jumbo.

Karena payudara bagi Duo Serigala merupakan aset yang sangat berharga dan harus dijaga maka perawatan khusus pun mereka lakukan untuk aset mereka tersebut. Salah satunya adalah dengan melakukan pemijatan secara teratur.

“Kita biasanya ada tukang urut sendiri, yang mijit payudara spesial. Aset kita kan di sini jadi harus kita jaga. Biasanya sebulan tiga kali diurut,” demikian ungkap Duo Serigala dalam acara Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (14/2/2016).

Lebih jauh mereka menjelaskan bahwa selama ini mereka telah mempunyai satu tukang pijat spesial yang selalu menangani payudara mereka.

“Kita sudah punya satu langganan tukang urut, jadi dia sudah tahu urat-uratnya,” tutur Pamela.

“Soalnya kalau pindah-pindah tangan kan takut juga,” Ovi menambahkan seraya tertawa.

Duo Serigala juga mengaku bahwa label tempat mereka bernaung telah mengasuransikan payudara mereka untuk keamanan dan menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.
(Samsul Arifin)