sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Haji Lulung Bakal Potong Telinga Kalau Ahok Berani Tuntut BPK

Haji Lulung Bakal Potong Telinga Kalau Ahok Berani Tuntut BPK



Jakarta – Ucapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengatakan bahwa BPK ngaco dalam membuat laporan hasil audit sepertinya akan makin bertambah panjang ceritanya, karena Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang biasa dikenal dengan Haji Lulung menantang Ahok untuk melaporkan BPK ke pengadilan.

Haji Lulung Bakal Potong Telinga Kalau Ahok Berani Tuntut BPK

“(Ahok bilang) BPK bohong, iya kan? Azhar ngomong, kalau (BPK) bohong tuntut dong ke pengadilan. (Coba) Tanya sama Ahok, berani enggak tuntut (BPK) ke pengadilan?” kata Lulung di Kampus UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (14/4/2016).

Hal ini berawal ketika Ahok di panggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa pada Selasa (12/4/2016) terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

“Sekarang saya ingin tahu, KPK mau tanya apa, orang jelas BPK-nya ngaco begitu kok,” kata Ahok sebelum memasuki Gedung KPK saat itu.

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Harry Azhar Azis kemudian menimpali kata-kata Ahok bahwa pihaknya siap mempertanggungjawabkan laporan yang dibuat di depan pengadilan.

“Kalau ngaco, silakan saja diadukan ke pengadilan. Keputusan kami adalah final. Kalau tidak puas, silakan diadukan di pengadilan,” demikian kata Harry, Selasa (12/4/2016)

Haji Lulung bahkan berani sesumbar dengan berjanji akan memotong telinganya sendiri bila Ahok berani melaporkan BPK ke Pengadilan.

“Jadi berani enggak dia? Ayo kita kawal Ahok untuk menuntut BPK ke pengadilan. Kalau berani bilang Ahok, gua potong kuping gua! Tanya! Haji lulung minta dipotong kalau dia berani,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)