sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » FIFA Menerima Curhatan PSSI Yang Akan Didatangi Agum Gumelar

FIFA Menerima Curhatan PSSI Yang Akan Didatangi Agum Gumelar



Jakarta – Ketua Komite Ad-Hoc reformasi sepakbola Indonesia, Agum Gumelar didampingi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir bakal datangi markas FIFA di Zurich, Swiss, Senin (25/4) mendatang.

FIFA Menerima Curhatan PSSI Yang Akan Didatangi Agum Gumelar

Keikutsertaan Erick Thohir sendiri merupakan mandat dari pemerintah dan FIFA. Erick mendapatkan kepercayaan untuk menjembatani permasalahan sepakbola di tanah air.

“Saya sudah bertemu dengan Erick Thohir yang juga baru berkomunikasi dengan staff dari FIFA. Kebetulan Erick adalah ketua umum KOI dan dia juga punya pengalaman yang bagus di olahraga internasional,” ujar Agum kepada wartawan di kediamannya, Jakarta, Kamis (14/4) malam.

Pria 70 tahun itu optimis masalah sepakbola di tanah air akan segera menemukan titik terang. “Saya dan Pak Erick punya spirit yang sama. Permasalahan ini harus cepat selesai dan sanksi segera dicabut oleh FIFA,” ungkap Agum.

Agum menambahkan, kunjungannya nanti ke Zurich harus melibatkan PSSI. Pasalnya, anggota FIFA di Indonesia adalah PSSI bukan pemerintah.

“FIFA menyambut dengan baik pertemuan nanti. Tapi tentunya harus dengan PSSI,” pungkasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)