sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Video Menyedihkan Datang Dari Video Anji Dengan Anak Sheila Marcia

Video Menyedihkan Datang Dari Video Anji Dengan Anak Sheila Marcia



Jakarta – Vlogging atau biasa yang disebut vlog kini menjadi kegemaran artis Indonesia dalam segala aktifitas mereka. Termasuk, mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto, menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang ikut-ikutan membuat vlog.

Video Menyedihkan Datang Dari Video Anji Dengan Anak Sheila Marcia

Vlog Anji dalam akun Youtubenya, belakangan ini menjadi perbincangan para netizen, dikarenakan suami dari Wina Natalia ini mengunggah video kebersamaannya dengan anak biologisnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Dari sekian banyak vlog yang di unggah oleh Anji, ada satu vlog yang membuat hati para netizen terenyuh lantaran Leticia menangis kejar ketika berpisah dengan sang ayah.

“Video di YouTube Channel saya kan video natural. Tisha nangis harus pisah sama papanya karena saya deket banget selama lima hari bersamanya. Belakangan deket banget jadinya pas pulang dia merasa sedih,” ujar Anji yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Dalam video itu, Anji tak bermaksud membuat netizen menangis atau bersedih. Video itu murni natural sebagai bukti kedekatan Anji dan anaknya.

“Wajar sih. Masalahnya itu yang bikin netizen jadi merasa tersentuh. Namanya orangtua, lihat anak sedih pasti sedih,” sambungnya.

Hubungan Anji dan Sheila Marcia memang tidak cukup baik di awal. Bahkan penyanyi yang baru saja merilis lagu berjudul Dia ini, sempat tidak bisa bertemu dengan sang anak selama lima tahun.

“Lima tahun enggak ketemu sama Letisha, sebenarnya awal mau ketemu canggung tapi alhamdulillah, dianya orang yang ekspresif, ternyata langsung nempel langsung ingin sama papanya. Langsung ingin deket. Pas dekat juga jadi erat banget,” paparnya.

Saksikan video kedekatan Anji dan Leticia Charlotte Agraciana Joseph:

(Freddy Julio – sisidunia.com)