Home » Hiburan » Ubah Gaya Rambut Menjadi Pirang, Kristen Stewart Terlihat Tomboy

Ubah Gaya Rambut Menjadi Pirang, Kristen Stewart Terlihat Tomboy



Jakarta – Perpaduan wajah cantik dan kesan tomboy yang dimiliknya, membuat bintang Twilight ini terlihat “ganteng”. Kristen sendiri terlihat memamerkan rambutnya yang berubah menjadi pirang itu saat sedang berjalan-jalan bersama dengan kekasih sejenisnya, Soko.

Ubah Gaya Rambut Menjadi Pirang, Kristen Stewart Terlihat Tomboy

Kristen Stewart selama ini diketahui memiliki rambut berwarna merah kecoklatan. Warna rambut ini tak banyak berubah, sejak nama Kristen mencuat sebagai salah satu bintang Hollywood terkenal hingga kini. Namun mantan pacar Robert Pattinson ini mengubah warna rambuhnya jadi pirang alias blonde.

Kristen memulai debutnya dengan rambut pirang ini, saat bersama dengan Soko, sang kekasih lesbianya. Pasangan sejenis ini terlihat sedang berjalan-jalan bergandengan tangan, Selasa kemarin di New York City.

Saat itu Kristen Stewart tampak pede memperlihatkan rambut pirangnya, serta menutupi matanya dengan sunglasses berwarna hitam. Ia pun tampak mengenggam erat tangan Soko yang sedang berjalan di sampingnya.

Perubahan warna rambut Kristen ini tentu saja membuatnya tampak lain dan berbeda. Sebelumnya untuk peranya di film American Ultra, artis ini sempat mewarnai rambutnya jadi orange. Dan kini kesan tomboy makin kentara pasca Kristen Stewart memilih untuk mengecat rambutnya jadi blonde alias pirang.
(Freddy Julio – sisidunia.com)