Home » News » Sony Tulung Dan Kekasihnya Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa Ya?

Sony Tulung Dan Kekasihnya Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa Ya?



Jakarta – Siang tadi Sony Tulung dan sang kekasih Cindy Lazar atau Chila yang didampingin kuasa hukumnya, Serfasius Serbaya Manek mendatangi SPKT Polda Metro Jaya.

Sony Tulung  Dan Kekasihnya Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa Ya?

Kedatangan mantan presenter kuis Family 100 itu untuk menemani sang kekasih yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari temannya yang berinsial TJD.

“Jadi saya sebagai korban. Saya hari ini melaporkan karena perbuatan tidak menyenangkan,” ujar Cindy usai buat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

Hal itu berbanding terbalik dengan pemberitaan sebelumnya di sebuah media online yang menyebut peristiwa tersebut merupakan masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Cindy. Dalam berita tersebut, Sonny secara tegas menyebutkan Cindy telah berselingkuh dengan TJD.

Sony Tulung  Dan Kekasihnya Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa Ya?

“Sebagai wanita merasa sangat sangat dirugikan karena perbuatan hal yang tidak menyenangkan dari pegawai perusahaan multinasional otomotif terbesar. Untuk lebih lanjut keterangan saya serahkan ke kuasa hukum saya,” lanjutnya.

Serfasius hanya menjelaskan tanggal dan waktu peristiwa itu terjadi tanpa menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

“8 April malam, jam 21.30.Klien saya dibawa ke sebuah tempat yang diduga hotel karena ditutup rolling doornya,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)