sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Resmi Rilis Pada Tanggal 21 April Mendatang Film Surat Cinta Untuk Kartini Di Bioskop

Resmi Rilis Pada Tanggal 21 April Mendatang Film Surat Cinta Untuk Kartini Di Bioskop



Jakarta – Film Surat Cinta Untuk Kartini siap dirilis MNC Pictures pada tanggal 21 April 2016. Film Surat Cinta Untuk Kartini dikemas secara ringan, dibalut romansa tukang pos yang jatuh cinta pada Kartini.

Resmi Rilis Pada Tanggal 21 April Mendatang Film Surat Cinta Untuk Kartini Di Bioskop

Film ini mengajak penonton mengenal keseharian RA Kartini sebagai putri Jepara, dan bagaimana berjuang untuk pendidikan kaum bumiputra. Harapannya, film Surat Cinta Untuk Kartini dapat dinikmati setiap kalangan.

“Tukang pos dipilih karena pada era 1901 Kartini suka melakukan surat menyurat dengan sahabat pena nya. Sehingga rakyat biasa yang sering bertemu Kartini pada jaman itu adalah tukang pos. Hubungan antara surat menyurat dan profesi tukang pos inilah yang membuat menarik,” tutur Azhar Kinoi Lubis, sutradara film Surat Cinta Untuk Kartini.

Sebelumnya, Solo merupakan kota pertama untuk special screening setelah gala premier yang diadakan 11 April lalu. Acara dibuka dengan penampilan Gio Idol menyanyikan ost Surat Cinta Untuk Kartini. Dalam rangka promo film Surat Cinta Untuk Kartini tersebut, MNC Pictures bekerja sama dengan Hartono Mall Solo mengadakan Special Screening di Solo.

Menurut pengamatan tim MNC Pictures, studio Platinum Cineplex Hartono Mall penuh dengan penonton dari berbagai kalangan umur. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa menikmati film Surat Cinta Untuk Kartini. Bahkan ada saat dimana penoton tertawa karena adegan yang lucu dan menangis saat adegan klimaks.

“Film Surat Cinta Untuk Kartini sangat inspiratif dan menghibur. Hati saya terenyuh melihat Kartini berjuang untuk pendidikan perempuan,” ujar Bapak Purwadi, Wakil Bupati Sukoharjo.

Selain mendapatkan keuntungan menonton sebelum film ini resmi dirilis di bioskop, para peserta dapat bertemu dan berdiskusi dengan pemain, produser, dan sutradara film Surat Cinta Untuk Kartini. Acara ini juga dihadiri oleh Dinas Pariwisata, kumpulan Bhayangkara, Kapolres, dan komunitas pecinta film.
(Freddy Julio – sisidunia.com)