sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Willy dan Tutde Jalani Pacaran Beda Agama

Nikita Willy dan Tutde Jalani Pacaran Beda Agama



Jakarta – Melihat berbagai permasalahan tentang perkawinan dikalangan selebriti saat ini, bisa dibilang terlalu memaksakan kehendak saja tanpa melihat kedepannya.

Nikita Willy dan Tutde Jalani Pacaran Beda Agama

Kini kabar tentang kisah cinta Nikita Willy dengan pacarnya Tutde nampaknya akan mengalami kendala apabila dilanjutkan ke jenjang pernikahan, pasalnya mereka berdua dari awal sudah menjalin hubungan cinta dengan perbedaan kepercayaan.

Perbedaan Agama keduanya memang bukan sebagai alasan apabila melihat kedua pasangan ini sedang dilanda cinta. Namun berbanding terbalik dengan Ibunda dari Nikita Willy, hal itu tentu saja menjadi masalah. Bahkan hingga kini, Yora, Ibunda Nikita Willy belum memberikan restu pernikahan untuk anak perempuanya itu.

“Belum lah, masih kecil dan beda agama juga,” ujar Yora seperti dikutip sisi dunia.

“Jangan diburu-buru (kawin). Beda agama ya. Kasihan lho. Biar mereka berteman dengan baik. Pihak Tutde juga nggak mungkin mau anaknya (menikah) beda agama. Pihak tante juga nggak mungkin. Biarlah mereka berteman,” lanjut Ibunda Nikita Willy tersebut.

Tutde sendiri memiliki nama lengkap Putu Gede Suasarna adalah seorang pengusaha muda yang memiliki Restoran ‘Bebek Tepi Sawah’. Mengingat reputasi orang tua dari Tutde yang juga merupakan pengusaha, sangat dimungkinkan jika kedua orang tua Tutde tidak menyetujui pernikahannya dengan artis cantik Nikita Willy.

Nikita Willy dan Tutde Jalani Pacaran Beda Agama

Lalu bagaimana dengan hubungan keduanya? Apakah benar jika Nikita Willy dan Tutde diam-diam sudah menikah di Bali? Sebab keduanya kepergok sedang melakukan upacara Melukat di Bali.

Mengenai hal tersebut, Yora membantah keras dan memberikan penjelasan jika anaknya sama sekali belum menikah dengan Tutde.
(Freddy Julio – sisidunia.com)