sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mantan Pacar Bella Shofie Sudah Punya Gandengan Baru ?

Mantan Pacar Bella Shofie Sudah Punya Gandengan Baru ?



Jakarta – Meidian Maladi terlihat digoda oleh seorang perempuan cantik. Meski perempuan tersebut membujuk dan merayu Meidian, mantan kekasih Bella Shofie itu acuh.

Mantan Pacar Bella Shofie Sudah Punya Gandengan Baru ?

Ia tak menghiraukan bujuk rayu si perempuan. Adegan tersebut ada saat syuting video klip lagu Tolong Dong Yank, yang merupakan single dari penyanyi baru Putri Angel.

“Iya, ini syuting video klip single aku judulnya Tolong Dong Yank. Lagu ini cerita tentang cowok yang posesif, cemburuan, marah-marah melulu. Padahal ceweknya enggak selingkuh,” ungkap Putri Angel, di sela-sela pembuatan video klip Tolong Dong Yank di Bandung, baru-baru ini.

Mantan Pacar Bella Shofie Sudah Punya Gandengan Baru ?

Selain tampan, Meidian juga dianggap sangat cocok dengan karakter cowok yang diceritakan dalam lagunya tersebut. Itulah alasan mengapa Putri Angel memilihnya.

“Ini saran dari teman suruh ajak dia. Kayaknya cocok untuk model lagu ini. Pas ketemu orangnya memang ramah, dan karakternya memang cocok untuk video klip ini,” tutur Putri Angel.

Mantan Pacar Bella Shofie Sudah Punya Gandengan Baru ?

Di video klip ini, Putri harus beradegan romantis dengan Meidian Maladi. Meski ngaku sedikit gugup, beruntung proses syuting berjalan lancar.

“Ada adegan mesra, tapi enggak mesra-mesra banget sih. Ada adegan ngerayu biar dia enggak marah-marah. Yang penting, kerja sama Meidian asyik, enjoy banget. Dia juga banyak ngarahin aku karena di video klip ini ada adegan dialog juga,” ujar Putri Angel.
(Freddy Julio – sisidunia.com)