Home » News » Haji Lulung Dilirik Partai Demokrat Jadi Calon Gubernur DKI

Haji Lulung Dilirik Partai Demokrat Jadi Calon Gubernur DKI



Jakarta – Abraham Lunggana, atau yang lebih akrab dipanggil Haji Lululng, diundang Partai Demokrat untuk mengisi formulir pendaftaran Calon Gubernur DKI Jakarta di Kantor DPD Partai Demokrat, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (12/4/2016).

Lulung Dilirik Partai Demokrat Jadi Calon Gubernur DKI

Setelah tidak didukung oleh partainya sendiri, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sepertinya Lulung masih mempunyai harapan untuk mewujudkan keinginannnya menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta menggantikan Ahok.

Seperti diketahui, Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz, jusru mengatakan akan mendukung menyatakan Yusril Ihza Mahendra sebagai cagub, denga alasan bahwa Jakarta harus dipimpin orang yang mampu dan mengerti hukum tata negara dan anggaran.

Lulung sendiri mengakui bahwa dirinya telah memenuhi undangan dari Partai Demokrat untuk mendaftarkan diri menjadi calon gubernur serta telah membaca dan mempelajari visi dan misi dari partai yang diketuai oleh Susilo Bambang Yudhoyono ini.

“Saya sudah baca visi, misi, asas, dan ideologi Partai Demokrat. Ini sejalan dengan pikiran semangat saya bahwa apa yang disampaikan, tentunya akan saya pelajari dan akan saya implementasikan nantinya,” kata Lulung.

Namun demikian, Lulung lebih jauh menjelaskan bahwa dirinya harus lebih dahulu membicarakannya bersama tim sebelum mengembalikan formulir tersebut ke Partai Demokrat sebelum tanggal 22 April 2016.

“Sekarang saya ambil formulir pendaftaran dan sudah harus disampaikan kembali pada 22 April. Jadi, kami berusaha berembuk dengan tim kami untuk bisa merealisasikan keinginan Partai Demokrat, mengembalikan formulir pada 22 April,” kata Lulung.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)