Home » News » Foto Pengurus Partai Demokrat Ngebir Jadi Viral

Foto Pengurus Partai Demokrat Ngebir Jadi Viral



Jakarta โ€“ Belum lama ini beredar foto Basuki Tjahaja Purnama yang sedang menjamu beberapa perwakilan dari Teman Ahok dimana di atas meja terlihat minuman bir kemasan kaleng yang kemudian menjadi bahan hujatan lawan-lawan politik Ahok, salah satunya adalah politisi Partai Demokrat, Roy Suryo.

Foto Pengurus Partai Demokrat Ngebir Jadi Viral
“Tweeps, Kabarnya mulai semalam ada LOGO BARU yg diluncurkan. Silakan RT kalau SETUJU, Ha-3x … #TemanMABOK,โ€ demikian tulis Roy Suryo lewat akun Twitternya, @KRMTRoySuryo.

Namun kini beredar foto sejumlah pengurus Partai Demokrat yang masih mengenakan jaket birunya sedang berkumpul di suatu tempat dimana di atas mejanya terdapat beberapa botol minuman keras.

Bedanya, pada foto Ahok dan Teman Ahok, bir yang terlihat adalah bir merk lokal yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemda DKI. Sedangkan minuman keras yang terlihat bersama beberapa pengurus Partai Demokrat tersebut bermerk luar.

Dalam foto tersebut nampak wajah-wajah yang tidak asing lagi, seperti politikus senior Ramadhan Pohan, duduk di belakang berkacamata, dan juga Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Demokrat, Imelda Sari, satu-satunya wanita yang berkacamata.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)