sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Dijual Dengan Harga Murah, Bajaj Pulsar 200 NS Banjir Peminat

Dijual Dengan Harga Murah, Bajaj Pulsar 200 NS Banjir Peminat



Jakarta – Seperti kita ketahui bersama, Kawasaki menjual Pulsar 200 NS tahun rakitan 2014 hanya 15 jutaan per unitnya. Hal ini terlihat pada ajang Indonesia Intenational Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di Kemayoran 7-17 April 2016 ini.

Dijual Dengan Harga Murah, Bajaj Pulsar 200 NS Banjir Peminat

“Order banyak, semenjak ramai pemberitaan diskon soal Pulsar 200 NS. Cuma saat ini memang sengaja tidak kami pajang, tetapi peminatnya banyak,” kata Mifta seorang wiraniaga PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Untuk memasarkan Pulsar 200 NS ini dalam masa diskon ini, ada dua program yang dilakukan oleh Kawasaki. Program pertama, yakni diskon Rp8,9 juta. Artinya, konsumen yang berniat memilikinya hanya perlu membayar Rp15 juta saja.

Selanjutnya program kedua yakni cicilan dengan bunga nol persen. Program yang kedua hanya berlaku bagi konsumen yang ingin mencicil paling lama 17 bulan dengan syarat konsumen membayar DP sebesar 4 juta.

Tidak hanya itu saja, di sebuah dealer Kawasaki di Kalimantan Barat, malah memberikan hadiah langsung berupa televisi layar datar 42 inci secara gratis setiap pembelian Bajaj Pulsar 200 NS ini. Namun untuk banderol harganya bukan 15 juta namun 17 juta.

Seperti diketahui bahwa Kawasaki dan Bajaj secara resmi menjalin kerjasama pada tahun 2014 silam dengan menghadirkan Bajaj Pulsar 200 NS di Indonesia.

Namun sejak diluncurkan dua tahun lalu, tampaknya penjualan motor di kelas 200cc tidak menunjukkan perkembangan positif. Untuk itulah Kawasaki selaku distributor resmi bajaj Pulsar 200 NS ini melakukan cuci gudang.
(Freddy Julio – sisidunia.com)