sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Cinta Laura Beri Dukungan Untuk Pevita Pearce Yang Mengidap Tumor Payudara

Cinta Laura Beri Dukungan Untuk Pevita Pearce Yang Mengidap Tumor Payudara



Jakarta – Berita menggemparkan bagi para penggemar sekaligus masyarakat Indonesia mengenai sebuah pernyataan bahwa sosok artis cantik Pevita Pearce telah mengidap penyakit kanker payudara. Hal itu diketahui lewat postingan Pevita Pearce via Snapchat.

Cinta Laura Beri Dukungan Untuk Pevita Pearce Yang Mengidap Tumor Payudara

Dalam postingan tersebut, Pevita Pearce blak-blakan mengaku sudah lama mengidap kanker payudara dan rencananya akan menjalani operasi di Kuala Lumpur. Lantas, gimana tanggapan kerabat Pevita Pearce ? Cinta Laura yang juga merupakan teman dekat Pevita turut mendoakan kesembuhan Pevita.

Ia berharap bintang film 5cm itu bisa sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. “Aku baru tahu dia sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula,” ujar Cinta Laura, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Menurut Cinta Laura, setiap wanita dapat saja terkena kanker payudara. Untuk itu, kita harus menjalankan pola hidup sehat dan rutin memeriksa kondisi kesehatan ke dokter.

“Kita engggak punya kontrol soal itu, yang bisa kita lakukan hidup sehat supaya bisa menghindari penyakitnya. Kita juga harus rutin check up untuk tahu bagaimana memperlakukan sebuah penyakit sebelum tambah parah,” urainya.

Sejauh ini Cinta selalu menerapkan pola hidup sehat. Dengan begitu, setidaknya Cinta dapat meminimilasir kemungkinan mengalami hal yang sama dengan Pevita Pearce.

“Aku coba makan makanan yang sehat, olahraga yang cukup. Setiap tahun selalu lakukan medical check up untuk make sure aku sehat,” pungkas Cinta Laura.
(Freddy Julio – sisidunia.com)