sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Jadi Tukang Ojek

Ayu Ting Ting Jadi Tukang Ojek



Jakarta – Pedangdut Ayu Ting-Ting memang dikenal sebagai artis yang serba bisa. Selain menyanyi, Ayu Ting Ting juga berprofesi sebagai MC dan komedian.

Ayu Ting Ting Jadi Tukang Ojek

Pelantun lagu Alamat Palsu ini bahkan dapat menjalani tiga hal berbeda tersebut dalam satu sesi acara di televisi. Jadi, Ayu Ting Ting sambil menjadi MC, dia juga menyanyi dan melawak.

Bahkan, janda beranak satu ini tidak hanya mampu tampil anggun di panggung namun juga dapat mengendarai motor, menjadi ojek dan membonceng penumpang pria.

Namun tentu saja menjadi ojek ini bukan merupakan profesi Ayu Ting Ting yang baru, tapi hanya ulah iseng artis kelahiran Depok 23 tahun lalu ini saja.

Di sela-sela aktivitas syutingnya untuk acara Pesbuker, Ayu Ting Ting dengan mengenakan celana denim robek, sepatu putih dan rompi kuning, nekat membonceng salah seorang kru pria.

Ayu Ting Ting Jadi Tukang Ojek

“Pelanggan pertama nh…..mau dianter kmn pak @piktor.panangara ahaaayydeeuuuu..” tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto Instagram-nya.

“Ketemu TUKANG OJEG paling CANTIK sejakarta raya,” tulis kru bernama Pito Ritonga yang dibonceng Ayu tersebut di Instagram pribadinya.
(Samsul Arifin)