Home » News » Antusiaisme WNI Di Shanghai Dalam Formula One (F1) Mendukung Rio

Antusiaisme WNI Di Shanghai Dalam Formula One (F1) Mendukung Rio



Jakarta – Pada seri ketiga ini, Rio akan menjajal lintasan di Shanghai, Tiongkok. Keinginannya saat pertandingan tersebut bisa menjadikan dirinya mencuri poin pertamanya di gelaran Formula One (F1) 2016.

Antusiaisme WNI Di Shanghai Dalam Formula One (F1) Mendukung Rio

Seperti di seri-seri sebelumnya, Antusiasme WNI di Shanghai sudah mulai terlihat setibanya Rio di Bandara Pudong International pada Rabu (13/4/2016). Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Shanghai juga memberikan sambutan hangat atas kedatangan Rio dan timnya.

Tak ingin kehilangan momen, para fans tersebut pun mengajak Rio berfoto bersama. Tak hanya disambut oleh para penggemarnya, Rio juga disambut oleh Konsulat Jenderal RI di Shanghai, Arif Gunawan.

Rio dijadwalkan akan menghadiri acara penyambutan yang digelar oleh WNI malam ini waktu setempat, karena para panitia merasa bahwa dalam perjalanannya Rio menuju ke Shanghai menguras tenaga sehingga tidak memungkinkan bagi Rio untuk mengadakan penyambutan di bandara setempat.

Seri ketiga yang akan dilaksana pada Minggu, 17 April 2016 siang WIB. Tampaknya akan berpotensi dipenuhi WNI, karena dalam acara penyambutan Rio di Shanghai para WNI terlihat sangat antusias sekali.
(Freddy Julio – sisidunia.com)