sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahmad Dhani: Saya Ini Calon Wagub Paling Seksi

Ahmad Dhani: Saya Ini Calon Wagub Paling Seksi



Jakarta – Ahmad Dhani yang selama ini berambisi untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan mendekati beberapa partai untuk mendapatkan dukungan sepertinya menurunkan level tujuannya dengan cukup menjadi calon wakil gubernur.

Ahmad Dhani: Saya Ini Calon Wagub Paling Seksi

“Masing-masing partai kan juga akan survei siapa yang pantas jadi gubernur dan siapa yang jadi wagub. Sejauh ini saya calon wagub paling seksi,” ujar Dhani saat menghadiri peresmian Posko Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) dan Pemotongan Tumpeng Syukuran KPK Telah Berani Panggil Ahok di Jl Imam Bonjol No 44, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2016).

Ahmad Dhani mengakui bahwa dia telah bertemu dengan pemimpin-pemimpin partai namun hingga kini dirinya masih menunggu hasil proses seleksi dari partai-partai tersebut.

Tentang Teman Ahok yang saat ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari syarat minimal jumlah KTP warga DKI Jakarta untuk memenuhi syarat maju menjadi calon gubernur independen, Ahmad Dhani enggan berkomentar.

Menurut Ahmad Dhani, yang penting hingga saat belum ada partai Islam yang memberikan dukungan kepada Ahok.

“Ahok mau maju juga enggak ada masalah, yang penting Ahok enggak maju dengan partai Islam saja yang bisa saya pastikan. Kemarin kan dia mengklaim bahwa PAN dan PKB dukung, buktinya kan enggak. Berarti nih Ahok memang senangnya asal klaim dan asal ngomong. Buktinya sampai detik ini belum ada satu pun partai Islam yang mendukung Ahok,” kata Dhani.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)