sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Raffi Ahmad Akui Pernah Ada Rasa Cenat-cenut Dengan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Akui Pernah Ada Rasa Cenat-cenut Dengan Ayu Ting Ting



Jakarta – Kedekatan para selebriti di tanah air, terutama yang sering bekerja bersama memang begitu lekat. Termasuk dengan dua artis, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sama-sama mengawali karir dari bawah, kini menjadi salah satu karib yang sering muncul dalam berbagai acara.

Raffi Ahmad Akui Pernah Ada Rasa Cenat-cenut Dengan Ayu Ting Ting

Karena begitu dekat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah digosipkan bersama. Hal ini memicu banyaknya haters yang lantas melakukan tindak bullying ke Ayu terlebih Raffi telah menikah.

“Kalau gue nih secara jujur. Pertama kali ketemu Ayu, gue bisa merasa blend sama dia tuh karena melihat dia tuh sama kaya gue. Tulang punggung, sayang sama keluarga, pekerja keras, dimulai dari nol, nyambung. Dulu ada lah rasa cenat-cenut sama dia (Ayu Ting Ting),” ucap Raffi Ahmad jujur menjawab pertanyaan Irfan Hakim yang jadi pembawa acara.

Meski demikian Ayu Ting Ting membantah memiliki perasaan kepada Raffi Ahmad. Kedekatan Ayu dan Raffi pernah memicu petisi untuk memboikot keduanya saat jadi host bareng. Petisi yang dibuat oleh akun bernama Delia Bunga itu lantas ditandatangani 3.177 orang.

“Hahaha. Nggak ada apa-apa bro (dengan Ayu Ting Ting). Itu haters ada-ada aja emang. Udah biasa sih nanggapin haters kayak gitu. Ada-ada aja emang,” ucap Raffi santai saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4) lalu.

Sementara Ayu Ting Ting yang telah putus dari Shaheer Sheikh juga menanggapi santai. Ia lebih memilih fokus untuk mencari rezeki, dan menanggapi adanya haters yang menyoroti itu sebagai sebuah berkah karena orang-orang memperhatikannya.

“Sebenarnya sama semua juga dekat ya, bukan cuma sama AA Raffi doang. Buat saya hal ini bukti orang-orang masih sayang sama saya. Apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatiin. Jadi menurut saya ini berkah,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)