sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pevita Pearce Jalani Operasi Tumor Payudara

Pevita Pearce Jalani Operasi Tumor Payudara



Kuala Lumpur – Artis Pevita Pearce dikabarkan sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menjalani operasi tumor payudara pada hari ini, Selasa (12/4/2016).

Pevita Pearce Jalani Operasi Tumor Payudara

Aktris yang pernah bermain di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini sebelumnya tidak pernah diberitakan mengidap penyakit serius tertentu, namun saat ini para penggemarnya dibuat terkejut bahwa dara kelahiran Jakarta 23 tahun yang lalu ini ternyata mengidap tumor di payudaranya sejak dua tahun yang lalu yang mengharuskan tindakan medis segera.

Namun demikian, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini sepertinya tidak mempunyai beban meskipun terbaring di tempat tidur Rumah Sakit.

Hal ini terlihat dari unggahan foto dirinya lewat akun Instagram-nya beberapa saat sebelum menjalani operasi. “Pre-surgery selfie”, demikian tulis Pevita dalam keterangan fotonya.

Kuala Lumpur – Artis Pevita Pearce dikabarkan sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menjalani operasi tumor payudara pada hari ini, Selasa (12/4/2016). Aktris yang pernah bermain di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini sebelumnya tidak pernah diberitakan mengidap penyakit serius tertentu, namun saat ini para penggemarnya dibuat terkejut bahwa dara kelahiran Jakarta 23 tahun yang lalu ini ternyata mengidap tumor di payudaranya sejak dua tahun yang lalu yang mengharuskan tindakan medis segera. Namun demikian, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini sepertinya tidak mempunyai beban meskipun terbaring di tempat tidur Rumah Sakit. Hal ini terlihat dari unggahan foto dirinya lewat akun Instagram-nya beberapa saat sebelum menjalani operasi. "Pre-surgery selfie”, demikian tulis Pevita dalam keterangan fotonya. Dalam foto tersebut, wajah Pevita tidak nampak pucat sedikitpun, bahkan ia masih sempat memperlihatkan senyum manisnya dalam foto itu. Melihat foto tersebut, beberapa netizen lantas mengirimkan dukungan dan doa semoga Pevita segera pulih kembali. "Gws @pevpearce semoga lancar dan bisa cepat pulih agar bisa beraktivitas kembali..," tulis pemilik akun @anggifishing_store. "Semoga lancar yaa kk,semoga cepet sembuh yaa kk mpev,aku disini slalu doain yg terbaik untuk kk ???????@pevpearce," kata @kalisaramadanty.  "Don't be sad @pevpearce pasti smua berjalan lancar {} get well really soon," tambah @safitalia. Pevita Pearce sendiri dikabarkan berencana akan membuat channel Youtube yang berisi tentang perjalanannya dalam melawan penyakit tumor payudara. Ia berharap agar melalui video yang dibuatnya dapat memberikan inspirasi dan dukungan bagi kaum wanita yang memiliki masalah yang sama dengan  dirinya.

Dalam foto tersebut, wajah Pevita tidak nampak pucat sedikitpun, bahkan ia masih sempat memperlihatkan senyum manisnya dalam foto itu.
Melihat foto tersebut, beberapa netizen lantas mengirimkan dukungan dan doa semoga Pevita segera pulih kembali.

“Gws @pevpearce semoga lancar dan bisa cepat pulih agar bisa beraktivitas kembali..,” tulis pemilik akun @anggifishing_store.

“Semoga lancar yaa kk,semoga cepet sembuh yaa kk mpev,aku disini slalu doain yg terbaik untuk kk ???????@pevpearce,” kata @kalisaramadanty.

“Don’t be sad @pevpearce pasti smua berjalan lancar {} get well really soon,” tambah @safitalia.

Pevita Pearce sendiri dikabarkan berencana akan membuat channel Youtube yang berisi tentang perjalanannya dalam melawan penyakit tumor payudara. Ia berharap agar melalui video yang dibuatnya dapat memberikan inspirasi dan dukungan bagi kaum wanita yang memiliki masalah yang sama dengan dirinya.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)