sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kendall Jenner Marah Saat Paparazzi Menyentuh Tubuhnya

Kendall Jenner Marah Saat Paparazzi Menyentuh Tubuhnya



Jakarta – Kendall Jenner memang tak pernah sepi dari kuntitan Paparazzi. Hampir 24 jam hidup model cantik ini selalu disorot oleh kamera fotografer lepas tersebut. Kendall sendiri kerap berseteru dengan Paparazzi yang dirasa sudah kelewatan dalam mengutit hidupnya.

Kendall Jenner Marah Saat Paparazzi Menyentuh Tubuhnya

Yang terbaru, Kendall dikabarkan ngamuk saat ada seorang Paparazzi yang menyentuh tubuhnya. Tak terima tubuhnya disentuh oleh Paparazzi, Kendall Jenner jadi marah dan ngamuk. Kejadian ini berbarengan dengan beredarnya foto-foto Kendall, yang kembali dikabarkan berkencan dengan Harry Styles pekan yang lalu.

Dikutip sisi dunia dari Inquitsr, Kendall dan sahabat baiknya Gigi Hadid baru saja keluar dari restoran The Nice Guy di New York. Seperti biasa, dua gadis cantik ini langsung dikerubuti oleh Paparazzi yang ingin mengambil gambar mereka berdua.

Selain boryguard, supir Gigi Hadid pun ikut turun tangan dengan menghalau Paparazzi yang mencoba mendekati majikanya itu. Salah satu paparazi terdorong oleh supir Gigi. Tak terima sang Paparazzi kemudian merangsek maju dan entah disengaja atau tidak, ia lantas menyentuh tubuh Kendall Jenner

Kendall pun tak terima dan berteriak “Jangan sentuh aku!” makinya pada paparazi itu. Tak mau kalah sang Paparazzi pun berteriak pada Kendall, meminta sang model untuk memperingatkan sopir agar tak mendorong si fotografer ini. “Bilang padanya (supir Gigi Hadid) agar tak menyentuh aku juga” teriak sang paparazi.

Kendall Jenner memang disebut sangat anti pati pada juru foto lepas, yang kerap nekat dan tak menghormati privasinya sebagai artis ini. Wajar jika sekali saja ada gesekan diantara keduanya, Kendall Jenner tak segan untuk marah dan melontarkan cacian untuk Paparazzi yang kerap mengikutinya itu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)