Home » News » Hasnaeni Percaya Diri Menyebut Dirinya Sebagai Ibu Rakyat Kecil

Hasnaeni Percaya Diri Menyebut Dirinya Sebagai Ibu Rakyat Kecil



Jakarta – Keyakinan akan Hasnaeni Moein yang menjuluki dirinya “Wanita Emas” tentang dirinya akan maju mengikuti pemilihan kepala daerah DKI Jakarta pada 2017.

Hasnaeni Percaya Diri Menyebut Dirinya Sebagai Ibu Rakyat Kecil

“Saya yakin, karena saya menjadi prioritas partai,” kata Hasnaeni saat mengambil formulir calon kepala daerah di Partai Kebangkitan Bangsa, Jakarta, Senin (11/4).

Dia mengatakan bahwa partai-partai besar akan mendukungnya menjadi gubernur. Dia juga sudah mempersiapkan segalanya untuk memenangkan posisi gubernur DKI Jakarta.

“Kalau untuk tahap awal saya sudah siapkan segala urusan administrasi, tidak ada pemermasalahan, saya juga sudah mempersiapkan diri untuk tes kejiwaan dan tes kesehatan,” kata Hasnaeni.

Dia juga mendeklarasikan dirinya sebagai “Ibu Rakyat Kecil” oleh sebab itu dia enggan menjadi calon wakil gubernur. “Wakil saya biarlah masyarakat dan partai yang memilih, saya tetap menjadi gubernur karena saya ingin menjadi Ibu Jakarta, Ibu para rakyat kecil,” kata dia.

Hasnaeni menjadi pendaftar ketiga pada hari pertama pendaftaran calon gubernur DKI di PKB. Sebelumnya telah hadir Teguh Santoso dan perwakilan Abdul Rani Rasjid.
(Freddy Julio – sisidunia.com)