sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hasnaeni Moein Rangkul Warga Pasar Ikan Yang Digusur Oleh Ahok Hari Ini

Hasnaeni Moein Rangkul Warga Pasar Ikan Yang Digusur Oleh Ahok Hari Ini



Jakarta – Wanita yang dikenal dengan sebutan “Wanita Emas” menjumpai beberapa warga Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016).

Hasnaeni Moein Rangkul Warga Pasar Ikan Yang Digusur Oleh Ahok Hari Ini

Hasnaeni sempat menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuk Tjahaja Purnama atau Ahok. Dia berujar pada warga, penertiban di kawasan Pasar Ikan layaknya penggusuran di zaman penjajahan.

“Ibu jangan nangis lagi. Saya kalau jadi gubernur tak akan bertindak menindas rakyat seperti ini. Ini penggusuran seperti zaman penjajahan,” ujarnya di lokasi, Senin (11/4/2016).

Menurut dia, Ahok harus mempelajari seluruh sila yang ada dalam Pancasila. Sebab, kata dia, ada makna yang sangat mendalam pada lambang negara tersebut.

Menanggapi itu, Rohana mengungkapkan bahwa dirinya bersama warga lainnya menuntut keadilan atas penertiban yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Menurut dia, Pemprov pun tak memberikan hunian yang layak bagi warga.

“Ada rusun, tapi rusun tempatnya kecil,” kata Rohana.
(Freddy Julio – sisidunia.com)