Home » Hiburan » Ariel Noah Dipastikan Menjadi Celeb Coach Di The Voice Indonesia

Ariel Noah Dipastikan Menjadi Celeb Coach Di The Voice Indonesia



Jakarta – Ariel dipastikan akan turut meramaikan kompetisi di The Voice Indonesia sebagai celeb coach, pada pekan lalu sempat vokalis band Noah ini menyapa para audience.

Ariel Noah Dipastikan Menjadi Celeb Coach Di The Voice Indonesia

Dalam sebuah wawancara sisi dunia, tim produksi RCTI mengungkap alasan kenapa mereka merekrut vokali Noah itu sebagai celeb coach. Menurut mereka, keterlibatan Ariel adalah sebuah kebutuhan.

“Bukan gimmick, ini sebuah kebutuhan. Kebutuhan memberikan pandangan yang berbeda dari empat coaches lain,” jelas Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI, di Kebon Jeruk.

Dari penuturan Fabian, hal ini dianggap penting untuk kemajuan para kontestan mengingat kekasih Sophia Latjubah itu tak punya ikatan emosional dengan mereka, sehingga akan bisa memberikan penilaian yang adil.

“(Dia akan) memberikan masukan-masukan yang berbeda dari para coach karena mereka kan sudah terikat lama secara emosi,” tutur Fabian.

Saat ditanya apakah nantinya Ariel juga akan memiliki anak didik sebagai seorang celeb coach, Fabian tak memberikan jawaban pasti.

“Belum tahu kalau itu,” pungkasnya.

Ariel akan muncul di celeb coach di The Voice mulai babak knockout minggu depan. Belum diketahui ada berapa episode The Voice yang akan melibatkan Ariel
(Freddy Julio – sisidunia.com)