sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Satpol PP Mulai Bongkar Lapak Kosong di Luar Batang

Satpol PP Mulai Bongkar Lapak Kosong di Luar Batang



Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta benar-benar menepati janjinya untuk menertibkan bangunan liar di kawasan Pasar Ikan dan Museum Bahari di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara pada hari Senin (11/4/2016).

Satpol PP Mulai Bongkar Lapak Kosong di Luar Batang

Puluhan Satpol PP yang membawa alat berat dengan didukung personel kepolisian dari Polsek Penjaringan mulai menertibkan warga dan membongkar bangunan liar tanpa sertifikat yang sebagian telah ditinggalkan oleh penghuninya.

Sebagian besar rumah dan lapak telah kosong sehingga lebih memudahkan petugas untuk meratakannya dengan tanah menggunakan alat berat.
Namun demikian masih ada sebagian warga yang masih berkemas-kemas membawa barang-barang miliknya untuk dibawa pergi.

Sebelumnya, beberapa warga yang masih mencoba bertahan memblokade pintu masuk Kampung Luar Batang dan terlibat aksi dorong mendorong dengan satpol PP yang dilengkapi helm dan tameng untuk mengantisipasi perlawanan warga yang tidak mau rumahnya digusur.

Aksi dorong mendorong ini lantas mereda setelah Kapolsek Penjaringan AKBP Rudi Setiawan dan Camat Penjaringan Abdul Khalit lalu datang dan meredam emosi warga.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)