Home » Sport » PSG Optimis Akan Lolos Pada Leg Kedua Melawan Manchester City

PSG Optimis Akan Lolos Pada Leg Kedua Melawan Manchester City



Jakarta – Angel Di Maria meminta agar Paris Saint-Germain bermain seperti saat timnya menghadapi Manchester City, jika ingin membalikkan keadaan dan lolos ke babak semifinal.

PSG Optimis Akan Lolos Pada Leg Kedua Melawan Manchester City

PSG dalam kondisi terjepit di babak perempatfinal Liga Champions. Mereka ditahan imbang Manchester City 2-2 pada leg pertama di Parc des Princes, Paris pada 6 April. Dua gol PSG dibuat Zlatan Ibrahimovic dan Adrien Rabiot. Sementara di kubu City, dua gol diceploskan Kevin de Bruyne dan Fernandinho.

Dengan hasil itu, PSG minimal harus menang atau meraih hasil imbang lebih besar dari 2-2. Pada leg kedua, PSG gantian bertandang ke markas City di Etihad Stadium pada Rabu (13/4/2016) dinihari WIB.

“Kami harus bermain dengan cara yang kami tahu: mengontrol bola, menyerang, dan membuat peluang. Itulah cara kami untuk memenangkan pertandingan. Itulah gaya kami. Lawan kami menguasai bola maka kami akan memukul balik mereka tepat pada sasaran,” kata Di Maria seperti dikutip situs resmi klub.

“Lebih mudah dengan kami tahu kalau kami harus menang untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Kami tak mempunyai pilihan. Dengan melakukan cara yang benar-benar kami pahami, saya yakin kami bisa menenangkan pertandingan itu,” ucap dia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)