sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mulan Jameela Mengaku Dirinya Tak Bisa Mengatur Ahmad Dhani

Mulan Jameela Mengaku Dirinya Tak Bisa Mengatur Ahmad Dhani



Jakarta – Status pernikahan siri dengan Ahamad Dhani yang dialami oleh penyanyi Mulan Jameela, mantan duetnya dengan Maia Estianti membuat nama Mulan Jameela dituduh sebagai wanita perusak rumah tangga orang.

Mulan Jameela Mengaku Dirinya Tak Bisa Mengatur Ahmad Dhani

Diketahui pernikahan siri itu dilakukan di Jakarta, 15 Maret 2009. Sementara itu perkawinan Dhani dan Maia resmi berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 September tahun 2008.

Mulan Jameela yang datang ke salah satu stasiun televisi, dalam acara talkshow tersebut Mulan mengungkapkan perasaannya karena dibenci oleh kebanyakan perempuan yang menilai Mulan adalah perebut suami orang.

Mulan Jameela Mengaku Dirinya Tak Bisa Mengatur Ahmad Dhani

“Banyak yang anggap aku merebut Mas Dhani. Padahal, aku menikah dengan dia aja butuh proses yang lama. Sampai akhirnya aku percaya dan mau dinikahi Mas Dhani. Kok disebut perebut? Mas Dhani kan bukan barang, dia orang yang punya pikiran dan hati. Aku juga bukan tipe perempuan yang ngatur laki-laki. Mana bisa Mas Dhani diatur-atur. Dia yang ngejar aku kok,” ungkap Mulan Jameela, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Dalam, kesempatan acara yang sama, di episode Kamis, 3 Maret 20016, Dhani sempat menegaskan, bahwa dirinyalah yang mengejar cinta Mulan. Bukan seperti yang diberitakan, manyatakan bahwa Mulan adalah sosok utama dari hancurnya pernikahan kedua musisi ternama tersebut. Sejak saat itu Dhani meminta pada Mulan agar bungkam seribu bahasa ketimbang berkoar kepada media mengenai apa yang sebenarnya terjadi antara dia (Dhani) dengan Mulan.

Mulan Jameela Mengaku Dirinya Tak Bisa Mengatur Ahmad Dhani

Soalnya, para haters sampai sekarang masih saja menuding tuduhan seperti itu. Rasa benci mereka dituangkan ke dalam komentar pedas di media sosial. Apa tanggapan Mulan? “Aku bertahan sampai saat ini walaupun ada masalah ya hadapi aja. Sabar dan ikhlas kuncinya,” tutur perempuan asal Garut, ini.

Mulan Jameela pun mengakui bahwa anak-anaknya yang menjadi kekuatan untuknya menghadapi setiap cobaan yang ada, “Kekuatan aku ya anak-anakku yang buat aku tegar. Dan, juga doa dari almarhum mama,” tambahnya.

“Mas Dhani mengajarkan banyak hal sama aku. Tentang bagaimana menjalani hidup di industri ini. Dia sayang sama keluarga. Dia juga bulan tipe laki-laki yang seneng dugem,” tutur ibu tiga anak ini, dalam mencurahkan perasaan cintanya pada Dhani.
(Freddy Julio – sisidunia.com)