sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mita The Virgin Mengalami Kesulitan Saat Beradegan Romantis

Mita The Virgin Mengalami Kesulitan Saat Beradegan Romantis



Jakarta – Absennya dari layar televisi, kabarnya kini duo The Virgin rupanya tengah terlibat proyek baru. Dalam film berjudul ‘Promise’ Mita dan Dara kembali beradu akting dalam film terbaru mereka.

Mita The Virgin Mengalami Kesulitan Saat Beradegan Romantis

Meski bukan pengalaman pertama bermain film, mereka berdua mengaku mengalami kesulitan dalam peran mereka. Pasalnya, ini kali pertama Mita dan Dara, dua personel grup tersebut, dipasangkan dalam film bergenre drama thriller.

“Buat aku ada tantangan banget. Karena di sini ada sedikit horornya. Agak-agak thriller gitu. Ditambah ceritanya unik. Sebelumnya kami bermain film drama cinta-citaan terus. Sekarang karakternya beda. Jadi ada tantangannya,” kata Dara The Virgin pada sisi dunia, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (10/4/2016).

Mita The Virgin Mengalami Kesulitan Saat Beradegan Romantis

Uniknya, di film besutan Bambang Driaz ini, Mita dan Dara dituntut untuk keluar dari karakter asli mereka. Dara yang biasa ceria harus terbiasa duduk di kursi roda untuk memerankan tokoh gadis lumpuh.

Sedangkan Mita, gadis yang tomboi ini, justru dituntut beradegan mesra. Alhasil, gitaris beraliran pop-rock ini pun mengaku kesulitan memerankan tokoh penyiar radio tersebut.

“Aku ceritanya suka menulis dan jadi gadis lumpuh. Ini pengalaman baru banget, bisa dibilang jadi tantangan terberat lah,” ungkap Dara.

“Nah, aku nih yang deg-degan. Karena di sini ada adegan pacaran dan manja-manjaan. Menurutku itu susah dan tantangan banget kalau ada adegan romantis. Ditambah aku jadi penyiar radio, ngomongnya harus jelas sedangkan di keseharian aku ngomongnya cepat,” sahut Mita.

Mita The Virgin Mengalami Kesulitan Saat Beradegan Romantis

Nama besar The Virgin membuat dua produser Datin Gouvri dan Suharni tertarik memasang bintang ini sebagai pemeran utama. Karena diketahui bahwa duo bentukan Ahmad Dhani itu punya banyak penggemar di Indonesia.

“Kami memilih mereka karena sudah terkenal dan banyak penggemar fanatik di Indonesia. Kami yakin pemilihan ini adalah yang terbaik,” ujar Datin Gouvri.

“Kami harap film ini bisa memuaskan hati penonton di manapun mereka berada. Kami mau yang terbaik, dan mereka (The Virgin) juga akan isi original soundtrack di film ini,” Suharni menandaskan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)