sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » KPK Kembali Tangkap Seorang Jaksa Terkait Dugaan Korupsi Kasus BPJS

KPK Kembali Tangkap Seorang Jaksa Terkait Dugaan Korupsi Kasus BPJS



Jakarta – Jaksa perempuan berinisial DR dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar ditangkap oleh KPK pagi tadi, Senin (11/4/2016). Penangkapan tersebut berdasarkan dugaan perkara korupsi dana BPJS di Kabupaten Subang yang tengah ditanganinya.

KPK Kembali Tangkap Seorang Jaksa Terkait Dugaan Korupsi Kasus BPJS

“Ada jaksa kami yang ditangkap. Namanya DR. Dua (jaksa) atau tidak saya baru dapat laporan itu satu,” ujar Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan Widyo Pramono, di Kejagung, Jl Sultan Hasanudin, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

“Kasus BPJS, saya belum dapat laporan resmi ya saya belum jawab dengan baik, saya harus pelajari kasusnya sejauh mana tapi yang jelas, prosedural, profesional harus dilakukan,” imbuh Widyo.

Ia belum bisa memastikan apa sanksi yang akan diberikan untuk jaksa yang bersangkutan terkait dengan penanganan kasus BPJS tersebut.

“Jangan gerak ke situ dulu (sanksi), harus lalui prosedur koordinasi dulu, gimana sejatinya apa benar demikian. Saya juga mesti harus klarifikasi,” kata Widyo.

Jajaran Jamwas memastikan akan berkordinasi dengan KPK terkait kasus ini. Jaksa yang berkaitan dengan kasus BPJS yang ada di Kejati Jabar ini juga akan diperiksa.

“Tidak menutup kemungkinan karena ini satu hal yang sidatnya adakah satu pelanggaran yang terkait tindakan tidak terpuji ini akan saya lakukan,” kata Widyo.
(Freddy Julio – sisidunia.com)