Home » Sport » Kiper Muda Stefan Petrovksi Menjadi Korban Sambaran Petir Ditengah Lapangan

Kiper Muda Stefan Petrovksi Menjadi Korban Sambaran Petir Ditengah Lapangan



Jakarta – Sebuah tragedi terjadi pada laga perebutan piala Presiden di malaysia, terdapat dua pemain yang saat itu menjadi korban tersambar petir.

Kiper Muda Stefan Petrovksi Menjadi Korban Sambaran Petir Ditengah Lapangan

Stefan Petrovksi, pemuda 18 tahun kelahiran Australia dan juga Muhammad Afiq Fauzan (21 Tahun), saat itu keduanya tengah bermain untuk Mallaca United dan tersambar petir pada saat latihan menjelang pertandingan yang sudah dijadwalkan.

“Petovksi saat itu langsung pingsan usai mengalami kejadian tersebut. Ia juga langsung dilarikan ke UGD di rumah sakit terdekat, akan tetapi ia dipindahkan ke rumah sakit lain untuk menerima perawatan intensif,” penjelasan Dr Datuk Za’aba Baba pada sisi dunia.

Sementara keadaan Afiq dinyatakan oleh dokter klub, dalam keadaan stabil dan tidak terluka, akan tetapi masih ada trauma yang membekas pada pemain tersebut.

Setelah mendengar kabar tersebut, kabarnya keluarga sang kiper akan segera terbang dari Australia dan Portugal untuk melihat kondisi Petrovksi. Kiper itu sendiri merupakan pemain naturalisasi yang ikut dalam pertandingan Laga Primer Malaysia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)