sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jika MU Tak Lolos Champions, Van Gaal Bakal Diganti Mourinho ?

Jika MU Tak Lolos Champions, Van Gaal Bakal Diganti Mourinho ?



Jakarta – Keyakinan akan pindahnya mengenai Jose Mourinho akan hadir ke Old Trafford kalau Louis van Gaal gagal mengantar Manchester United masuk zona Liga Champions pada musim ini, oleh Bekas pemain Manchester United, Louis Saha.

Jika MU Tak Lolos Champions, Van Gaal Bakal Diganti Mourinho ?

Kalau gagal menjadi empat besar, MU dipercaya akan langsung melakukan pergantian pelatih. Sementara masa depan Van Gaal dipercaya akan ditentukan pada akhir musim, sedangkan saat ini MU masih tertinggal di peringkat lima di bawah Manchester City.

Sedangkan kian santer dikabarkan Mourinho sudah akan menjadi pengganti Van Gaal. Dikarenakan kini Mourinho tengah mencari klub pasca meninggalkan Chelsea pada bulan Desember lalu.

“Tentu saja Mourinho ingin pekerjaan. Klub [Manchester United] akan mencari solusi karena tidak mudah melihat mereka kesulitan di beberapa pertandingan,” papar Saha seperti dilansir sisi dunia dari Daily Star.

Ditambahkan olehnya, “kalau Anda melihat sejarah MU, klub ini punya gaya. Para fans bisa memenangkan pertandingan dengan cara spesial. Tak perlu disembunyikan. United perlu melakukan perubahan dalam beberapa hal.”
(Freddy Julio – sisidunia.com)