sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Aziz Syamsudin Sambangi Gubernur Sulawesi Dalam Pembahasan Menjelang Munas Golkar

Aziz Syamsudin Sambangi Gubernur Sulawesi Dalam Pembahasan Menjelang Munas Golkar



Jakarta – Sejak masuk bursa calon Ketua Umum (caketum) Golkar, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dikunjungi oleh sejumlah bakal calon ketum lainnya. Hari ini, Syahrul menerima kunjungan Aziz Syamsuddin.

Aziz Syamsudin Sambangi Gubernur Sulawesi Dalam Pembahasan Menjelang Munas Golkar

Aziz yang merupakan anggota Komisi III DPR RI mengunjungi Syahrul di rumah dinas Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (11/4/2016). Sebelumnya sudah dua kandidat Caketum yang menyambangi Syahrul yang saat ini menjabat Ketua DPI I Golkar Sulsel, yakni Airlangga Hartarto pada 7 Maret, dan Setya Novanto 1 April lalu.

Hasil pertemuan Syahrul dan Aziz menyepakati beberapa poin kesepakatan, yakni mereka berdua akan berupaya mewujudkan rekonsiliasi dan mengutamakan persatuan para kader Golkar dalam Munaslub mendatang, penjelasan Koordinator Bidang Media Tim Pemenangan Syahrul, Farouk Betta.

“Pak Syahrul dan Aziz juga sepakat untuk memerangi praktik money politics dalam Munaslub, mereka sepakat membangun koalisi untuk membesarkan partai dan mengajak semua caketum duduk bersama memikirkan Golkar yang lebih baik, jika nanti dalam Munaslub Syahrul menang, maka Aziz akan bergabung di dalamnya,” pungkas Farouk yang juga Ketua DPRD Makassar ini.

Selama dua bulan terakhir ini, Syahrul telah melakukan pendekatan ke para Ketua DPD Golkar di daerah. Jumat lalu (8/4), Syahrul bertemu dengan para Ketua DPD se-Jawa Tengah di hotel The Sunan, Solo.
(Freddy Julio – sisidunia.com)