Home » Gaya Hidup » Annisa Bahar Kini Lebih Pede Usai Jalani Sedot Lemak

Annisa Bahar Kini Lebih Pede Usai Jalani Sedot Lemak



Jakarta – Pedangdut Annisa Bahar kini tampil penuh percaya diri, karena sebelumnya penyanyi ini sempat memiliki berat badan hingga 78 kg. Lantaran itu pula, ibu dari Juwita Bahar itu enggan tampil di layar kaca.

Annisa Bahar Kini Lebih Pede Usai Jalani Sedot Lemak

Annisa pun memilih jalan pintas dalam menguruskan badan, yaitu dengan perawatan laser lipolysis di Nibelth Medical Center. Melalui metode sedot lemak yang ada di dalam tubuh, sehingga kini membuat rasa percaya dirinya tumbuh kembali.

“Beda banget. Dulu ngerasain bengkak, memar abis operasi, harus istirahat kurang lebih 1 minggu. Di sini abis operasi aku besoknya jalan-jalan ke Bandung,” ujar Annisa Bahar saat ditemui sisi dunia di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4).

Ketika postur tubuhnya masih tak proporsional, pedangdut goyang patah-patah tersebut sering mengeluh karena kelebihan berat badan. Namun, setelah menjalani perawatan tersebut, berat badan Annisa Bahar pun turun hingga 18 kg.

Annisa Bahar Kini Lebih Pede Usai Jalani Sedot Lemak

“Dua bulan lalu dia mengeluh kan bahwa badannya terbilang gemuk dan sudah berbagai coba macam diet, tapi Annisa merasakan nggak ada manfaatnya,” kata Dokter Hartono. “Sebelum ke dokter aku diet, suntik kurus, berbagai cara hasilnya nggak ada,” tambah Annisa.

Yang pasti apabila diminta untuk manggung lagi, Annisa sudah pasti akan mau karena kini dirinya sudah memiliki postur tubuh proporsionalnya. Dengan tubuh yang lebih kecil, pilihan busananya pun juga berbeda dari sebelumnya.

“Saya puas banget, karena saya turunin berat badan 2 kg aja susah banget. Sekarang turun 18 kg. Lingkar pinggang saya, dulu pake celana 34, sekarang 28-29,” pungkasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)