sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Adele Curhat Soal ASI Yang Sulit Keluar

Adele Curhat Soal ASI Yang Sulit Keluar



Bisa menyusui bayi merupakan anugerah tersendiri bagi seorang ibu karena dia merasa bahagia dapat memberikan yang terbaik yang keluar dari dalam tubuhnya kepada anaknya. Namun, hal tersebut tidak semudah yang dibayangkan karena tidak semua ibu dapat melakukannya karena ASI yang ada sulit keluar.

Adele Curhat Soal ASI Yang Sulit Keluar

Hal ini juga dirasakan penyanyi bersuara khas, Adele, yang merasakan kesulitan yang sama untuk memberikan ASI kepada anaknya, Angelo (3).

“Menyusui anak? Kamu tahu, bahwa semua orang memberi tekanan hal tersebut kepada kami para ibu,” tutur Adele di sela-sela konsernya belum lama ini di Inggris, dikutip dari laman Glamour, Minggu (10/4/2016).

“Itu sulit. Beberapa dari kami para ibu tidak bisa melakukannya. Aku awalnya ingin sekali menyusui, namun tidak bisa,” tutur Adele menceritakannya dengan kecewa.

Curhat dari Adele ini menanggapi perkataan selebriti koki asal Inggris, Jamie Oliver, yang mengatakan bahwa menyusui merupakan hal yang mudah, sangat alami, lebih bergizi, dan lebih baik.

Perkataan ini tentu saja membuat hati para ibu yang ingin menyusui bayinya namun terkendala dengan ASI yang sulit keluar, menjadi sedih. Tidak semua orang mengerti bahwa menyusui tidak semudah yang yang dibayangkan.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)