Home » News » Video, Jokowi Ngakak Saat Dorce Sindir Kemaluan Ahmad Dhani

Video, Jokowi Ngakak Saat Dorce Sindir Kemaluan Ahmad Dhani



Jakarta – Sebuah video stand up comedi yang diunggah ke youtube sangat membuat terhibur. Pasalnya seorang komedian Dorce Gamalama melakukan aksi Stand Up Comedy dihadapan Presiden Indonesia Bpk Joko Widodo.

Video, Jokowi Ngakak Saat Dorce Sindir Kemaluan Ahmad Dhani

Dorce curhat ke pak Jokowi tentang pengalamannya berusaha foto bareng dengan Jokowi saat masih menjabat Walikota Solo.

Bahkan Dorce bercerita bahwa ketika jokowi memenangi pilpres 2014 silam, dirinya lantas berjalan kaki dari rumahnya di lubang buaya ke cawang

“Lantas saya menagih janji dari ahmad, terus saya ketemu sama dia ( ahmad dhani) saya bilang gak usah, loe gak usah dipotong, gue udah wakilin loe ” ujar dorce yang langsung disambut gelak tawa hadirin dan bahkan jokowi pun terpingkal pingkal dibuatnya.

“Jadi Dia itu (ahmad dhani) sudah saya selamatkan pak,saya kuatir kalau dia dipotong, waduh sayang sayang nantinya, cukuplah saya saja yang jadi korban” ujar dorce yang langsung disambut gelak tawa hadirin dan bikin jokowi terpingkal pingkal

Sebagaimana diketahui publik, Cagub DKI Ahmad dhani pada pilpres 2014 silam pernah bersumpah akan memotong torpedonya jika jokowi yang menang pilpres namun hingga kini rupanya ahmad dhani belum juga memotong adik kecilnya tersebut.

Video Sindiran Dorce kepada ahmad dhani bisa dilihat di bawah ini

(Freddy Julio – sisidunia.com)