sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Van Gaal Akan Pergi Dari Markas Manchester United

Van Gaal Akan Pergi Dari Markas Manchester United



Jakarta – Van Gaal tengah dalam tekanan karena terancam gagal membawa timnya lolos ke zona Liga Champions musim ini. Jose Mourinho sudah santer dikabarkan bakal menjadi penggantinya pada akhir musim jika ia pergi.

Van Gaal Akan Pergi Dari Markas Manchester United

Namun, menurut Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, “Louis van Gaal akan meninggalkan jejak yang bagus saat meninggalkan Manchester United. Semua yang dilakukan pelatih asal Belanda tersebut adalah untuk kebaikan tim di masa depan”

Ada beberapa hal yang patut dibanggakan dalam buah karya Van Gaal di Old Trafford. Misalnya saja, ia yakin untuk memberikan pemain muda kesempatan bermain dengan tim senior. Dan, Merson percaya keputusan yang diambil ini akan menjadikan MU lebih baik pada tahun-tahun mendatang.

“Jika Van Gaal kehilangan pekerjaannya, ia meninggalkan Manchester United dalam kondisi bagus,” kata Merson pada Sky Sports.

“Para pemain yang mereka bawa dalam skuad sangat bagus untuk masa depan tim. Ia tidak membawa pemain untuk kepentingan dirinya, tapi untuk klub. Dia membeli pemain bukan untuk ini atau itu, tapi ia membeli untuk masa depan klub,” paparnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)