sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Sukses Dalam Penjualan Buku, Kabarnya Ibra Akan Jadikan Film

Sukses Dalam Penjualan Buku, Kabarnya Ibra Akan Jadikan Film



Paris – Setelah sukses meluncurkan buku biografi berjudul ‘I am Zlatan’, banyak spekulasi beredar soal rencana pembuatan film perjalanan karier striker Swedia Zlatan Ibrahimovic.

Sukses Dalam Penjualan Buku, Kabarnya Ibra Akan Jadikan Film

Pemain 34 tahun tersebut menjadi berita utama di media olahraga Eropa dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, jelang musim panas nanti kontrak Ibrahimovic bersama klub raksasa Paris Saint-Germain belum juga diperpanjang.

Ibra sepertinya enggan berbicara soal nasibnya ke depan bersama Le Parisien. Usai berhasil menjual satu juta eksemplar buku yang mengisahkan dirinya, film perjalanan kariernya ditargetkan juga mendulang kesuksesan.

Sukses Dalam Penjualan Buku, Kabarnya Ibra Akan Jadikan Film

“Kami membicarakan soal itu (pembuatan film), tapi belum ada yang diputuskan,” tutur Ibra kepada harian lokal di Swedia, Dagens Industri, seperti yang dikutip dari Gazzetta World, Sabtu (9/4/2016) malam lalu.

Buku biografi berjudul I am Zlatan diterbitkan pada 2011 silam dan disebut-sebut sebagai salah satu yang terbak sepanjang masa di kalangan pesepak bola. Sayang, penulisnya David Lagercrantz mengatakan pada tahun lalu bahwa kutipan-kutipan yang tertera dalam buku tersebut beberapa di antaranya adalah rekaan.

“Kalian bisa membuat banyak film dari saya. Seperti Rambo, dari satu sampai lima, kami bisa membuat Ibrahimovic dari satu sampai 10,” tuturnya lagi.

“Bagaimanapun, jelas jika subjek film itu sepenuhnya dipercayakan kepada saya, hal itu akan dikerjakan dengan jujur dan tulus. Tidak ada yang akan menceritakan kisah palsu,” tutur Ibra.

Setelah mencetak 39 gol dan memberikan 16 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi musim ini, jelas bahwa kisahnya di lapangan belum memasuki episode akhir. PSG sudah memastikan gelar juara Ligue 1 sejak pekan ke-30, yakni ketika mereka melibas ES Troyes 9-0 pada 13 Maret lalu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)